Subscribe:
.

Labels

Footer Widget 3

Rabu, 01 Desember 2010

Trik jitu cara mengeluarkan semut yang masuk telinga


TELINGA  VS  SEMUT

Sobat,,Terkadang kita lagi santai dan bahkan yang paling sering ketika kita tidur, ehh,,tau-tau telinga kita sakit banget da suara gemuruh,,nah itu tandanya telinga kita kemsukan semut. Dalam keadaan tenang seperti ini, saya nasehatkan jangan terlalu panik pa lagi sampe marah-marah ga karuan. Ini saya kasih trik jitu bagaimana cara mengeluarkan semut dari telinga. (Ini hasil dari kebiasaan saja, ga tau gada refrensi buku yang bahasnya kali....hehe..)



Ini dia triknya:
  • Ambil lidi kecil dan masukkan kedalam telinga,,pelan2 saja dan diamkan,,nah setelah beberapa waktu yakinlah semut itu akan keluar melalui lidi itu (hehhe..kaya jembatan aja)

  • Kalo cara kedua tidak mempan. Coba keluarkan lidi tersebut, kemudian tutup hidung dengan kedua jari kita dan bernafaslah dengan kuat menuju hidung, hingga tekanan udara serasa menutupi lubang telinga kita. Walhasil, kalo ini di lakukan dengan semangat, pasti semut itu keluar..Percaya dech..!!!
  • Trik terakhir kalo semut ga' mau keluar juga,,ambil jalan kasar...hehehe..canda ja..caranya. ambil air di gelas ato di tempat mana ja, terus di campur dengan garam, lalu teteskan air garam itu ke telinga kita. nah,,tunggu sebentar saja. Walhasil,,semutnya pasti klepek-klepek dech...

Sobat, itu saja trik yang bisa saya sebutin. ni semua hasil kebiasaan orang2..tapi saya biasanya pake trik yang no 2,,karna tu jitu bangettt.....!!!

Selamat mencoba,,, !!!  Trims

[Kang fahri /Tirtaharja]

0 komentar:

.